Sunday, April 17, 2005

Keluarga




14 comments:

  1. aduuuuh manisnya, ternyata sudah dari kecil toh ;)

    ReplyDelete
  2. Ibu Sofia.. saya tahu Ibu dan tulisannya karena join milis jalansutra. Liat foto2 Ibu bikin saya kangen sama Bandung, orang rumah dan Alm.Ibu saya.

    Salam kenal dari Bukit Panjang - Bukit Timah - Sgp.

    ReplyDelete
  3. halo "bukitnbanjang" - sori ya, saya jarang sekali buka blog saya... hehehe, mesti lebih rajin kali yaaa... BTW, namanya siapa? masa mesti disapa "bukitbanjang" aja?

    apakah benar saya mirip alm Ibu? kalo begitu, cocok ya panggil saya "Ibu". banyak kok JSers yang manggil saya dengan panggilan sayang Bu, Mami, Bunda... very sweet...

    eh dulu tinggal di Bandung? pan kapan kalo ke Bandung, kontak aja ya, siapa tau bisa kopdar.

    ReplyDelete
  4. hai bu sofia, atau tante sofia yah,hehehehe.akhirnya bisa liat juga wajahnya seperti apa, abis selama ini kan cuma baca tulisannya doang di milis.salam kenal yah

    ReplyDelete
  5. Ibu Sofia, foto kecilnya manis sekali..mirip noni Belanda. Jadi ingat sama almarhumah Mama (dari pihak suami) yang wafat Maret lalu..:)

    ReplyDelete
  6. emang ada keturunan ya Fem?
    Aku tuh sukaaa banget anak kecil yang rambutnya keriting, mau cowok atau cewek. Alhamdulillah dikasih suami keriting, semoga nanti kalo punya anak juga keriting hehehe..

    ReplyDelete
  7. Iya. Enjid Umar (kakekku yang tampil di sini) campuran Pakistan-Sunda.

    ReplyDelete
  8. Iya, Bu Sofia luthu ya waktu kecil, cantiiik deh, sama kayak sekarang ;).
    Oya, salam kenal, Bu, saya teman anak Ibu ;) (alowww Femmy... :D)

    ReplyDelete
  9. Lagi iseng2 search di MP, ketemu ini dan MPnya Femmy.

    Salam dari Kansas City

    ReplyDelete
  10. Tante Sofia ( I think I have to call you T. Sofia :) ) lagi iseng2 search di multiply..eh ketemu orang2 yg sudah kenal lama...Juga Femmy's blog.

    Salam dari Kansas City.

    ReplyDelete
  11. halo lylyana,
    sori baru dibalas sekarang... juaraaang banget buka blog sendiri, masih gaptek - hehehe - milisnya milis apa yang kita share?
    salam manis kembali

    ReplyDelete
  12. tante...tuti ni...
    seneng deh liat tante. tetep cantik soalnya...
    sampe lupa kalo dah punya cucu. awet muda si... :-) tante, mau resep awet muda dong, hehehe...

    salam dari balikpapan

    ReplyDelete
  13. Tante Fifi, Punya foto2 lainnya gak sih ? kalau punya tolong dong di scan kalau yg lama2 n uploadkan.
    Thanks, Pey.

    ReplyDelete